Luar Biasa SMPN 5 Prabumulih Raih Juara 1 Karnaval HUT RI Ke-78

 

Luar Biasa SMPN 5 Prabumulih Raih Juara 1

Karnaval HUT RI Ke-78


Kabar gembira yang diterima keluarga Besar SMP Negeri 5 Prabumulih memenangkan Juara 1 pada Lomba Karnaval HUT RI-78 Tingkat SMP Tahun 2023. Kemenangan ini melengkapi tropi yang sudah diraih sebelumnya yaitu Juara 2 Gerak Jalan Putra Tingkat SMP dan Juara Harapan 2 Tim Gerak Jalan Putri. Prestasi yang luar biasa hasil dari Kerja keras dan kekompakan semua warga SMP Negeri 5 Prabumulih.

Tidak sia-sia perjuangan membawa bendera sepanjang 78 Meter yang di bawa siswa-siswi SMP Negeri 5 Prabumulih dari Lapangan Taman Ria Pertamina hingga Finis akhirnya membuahkan Hasil Kemenangan.


Senin tanggal 11 September 2023 Kepala SMP Negeri 5 Prabumulih Ibu Nuraisyah Yany, S. Pd., M. Si menerima piala dan Piagam Pemenang Lomba Karnaval yang diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Walikota Prabumulih Bapak H. Ardiansyah Fikri, SH.

"Alhamdulillah perjuangan kita membuahkan hasil. Bendera sepanjang 78 meter berkibar di jalan Jendral Sudirman jalur Karnaval yang menarik perhatian masyarakat kota Prabumulih, akhirnya menjadi juara. Terimakasih atas kerjasama dan Perjuangan seluruh tim SMPN 5 Prabumulih," ujar Kepala SMPN 5 Prabumulih, Ibu Nuraisyah Yany S, Pd., M.Si.

Editor: Erik Prasetia

Posting Komentar

0 Komentar